Gowa, anteronews – Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH memantau dan mengecek penerapan protokol kesehatan para pengendara disepanjang jalan depan Kantor Bank Sulselbar Cabang Gowa. Kamis (25/06/2020) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Polres Gowa itu juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Ternyata masih banyak warga yang tidak mengikuti protokol kesehatan, seperti memakai masker,” kata Boy.

“Pemerintah saat ini sedang menerapkan kebiasaan baru atau new normal dalam kegiatan sehari-hari ditengah pandemi Covid-19, karenanya kepada kita warga semuanya harus patuh dan taat mengikuti protokol kesehatan, seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” tegas Kapolres.

Dikatakannya, dalam rangka pencegahan Covid-19, masyarakat diminta untuk saling menjaga diri dengan melakukan pembatasan jarak, antara kita dengan orang lain dengan tujuan menghindari kontak langsung yang bisa berakibat penularan.

Himbauan kapolres pun diterima dengan baik oleh masyarakat dan bersedia untuk melakukan penerepan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, dengan mengunakan masker dan menjaga jarak antara masyarakat, dan mendukung pemerintah menuju era baru atau new normal.

Sumber : Humas Polres Gowa