Gowa – Memakmurkan masjid merupakan salah satu program Polres Gowa yang terus digalakkan setiap hari Jumat, selain safari Jum’at, memakmurkan mesjid dengan Kerja bhakti bersihkan Masjid serta silaturahmi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas khususnya jelang Pilkada serentak 2020.

Seperti pada Jumat (26/06) siang ini, kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Rusdi R Tata bersama para kanit dan melaksanakan safari Jum’at dimasjid Al -Fauzan Perumahan Griya Barombong dusun Bilaya Desa Kanjilo Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Sebelum memberikan himbauan, Lebih awal Kapolsek memperkenalkan diri kepada para jamaah sebagai Kapolsek di Polsek Barombong dan meminta kepada masyarakat agar menerimanya sebagai warga baru untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kecamatan Barombong agar lebih kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek memberikan himbauan kepada para jamaah untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, jaga jarak atau Physical Distancing karena hingga saat ini pandemi Virus Corona justru meningkat.

Selain itu juga Kapolsek Barombong tetap mengajak warga untuk bersama menjaga Harkamtibmas jelang pilkada Gowa dan tetap waspada berita Hoaxs serta bersama Untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Terakhir Kapolsek Barombong mengucapkan trima kasih dan apresiasi kepada para jamaah Masjid Salman Alfauzan dan warga perum Griya Barombong Desa Kanjilo yang telah melaksanakan sholat Jumat dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan dan harapannya ini jadi contohnya untuk yang lainya, ” Ucap Akp Rusdi.

Humas Barombong