Gowa – Di pimpin oleh Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso, Personel Polsek Bontomarannu Polres Gowa bersama warga dengan penuh kebersamaaan dan kekompakan, serta semangat gotong royong melakukan kerja bakti, tepatnya di Taman Makam Pahlawan (TMP) Romang Lompoa Jln. Poros Malino Kel. Romang Lompoa Kab. Gowa, Sabtu (27/6) pagi.

Giat yang di lakukan dalam rangka Jelang tanggal 1 Juli 2020 yang merupakan. Hari Bhayangkara Ke-74,

“Kami membersihkan dengan menyapu memotong rumput, mencabut ilalang, melakukan pengecatan secara bersama-sama,” terang Kapolsek Bontomarannu.

Nampak terlihat jelas suasana akrab dan kekeluargaan terbangun dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut, dengan bahu membahu dan gotong royong bersama.

“Kegiatan ini sangat lah penting bagi anggota Polri, guna membangun sinergitas bersama, serta mengedukasi masyarakat untik mengajak menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga nantinya akan berimplikasi akan terciptanya situasi aman dan kondusif, juga untuk membangun rasa tali persaudaraan bersama,” kata IPTU H. Yuniarso

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, sangat mengapresiasi keaktifan personel jajaran dengan melakukan giat positif sosial kemanusian, untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 guna menyongsong Hari Bhayangkara Ke-74.

Sumber : Humas Bomar