Gowa – Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso melaksanakan kegiatan door to door system (DDS) kerumah salah satu tokoh warga / masyarakat, pada hari Selasa (30/06/2020).

Hal tersebut dilakukan, saat ia mendampingi Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH, guna merjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Gowa.

Dalam kunjungannya di wilayah tersebut, orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini tak henti-hentinya menghimbau kepada warga masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19 serta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap kerja sama yang baek dengan rekan-rekan dari semua kalangan terutama tokoh masyarakat untuk saling mengingatkan dalam hal positif seperti menerapkan pola hidup sehat di kehidupan sehari-hari agar terhindar dari penyakit atau virus yang sangat berbahaya dan sangat mematikan ,” kata Boy Samola.

Di kesempatan yang sama, Kapolsek Bontomarannu juga menyampaikan ke warga, “Selalu menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan guna pencegahan penularan virus Covid19,” pungkasnya.

Sumber : Humas Bontomarannu