Gowa – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo, Kapolres Gowa AKBP Boy Samola bersama Dandim 1409 Gowa Letkol Arh, Muh. Suaib, S.Pd., MTr (Han) memberikan sosialisasi wajib memakai masker dan mengikuti Protokol Kesehatan yang digagas Pemkab Gowa.

Kegiatan yang digelar dilokasi Wisata lahan Pinus Malino Kec Tinggi Moncong pada Kamis siang tadi ( 16/07/2020) dihadiri Tripika dan para Tokoh serta warga masyarakat Kec Tinggi Moncong.

Sosialisasi yang dilakukan Forkopimda Gowa tersebut sebagai upaya untuk mengajak masyarakat belajar beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa Covid 19 dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya beradaptasi dengan beraktifitas dan bekerja serta tentunya harus mengurangi kontak fisik dengan orang lain, juga menghindari kerumunan kemudian bekerja, bersekolah dari rumah, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Sosialisasi yang diinisiasi Bupati Gowa ini sangat positif dan bermanfaat untuk pencegahan covid 19 di Kabupaten Gowa dan berharap seluruh masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Kapolres Gowa AKBP. Boy Samola usai mengikuti kegiatan.