Gowa – Kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari senin dan kamis merupakan pemberian arahan dari pimpinan dijajaran Kepolisian kepada seluruh personil yang melaksanakan apel pagi.

Pagi ini bertempat dihalaman mako, Apel pagi dipimpin Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola yang turut dihadiri Pju dan seluruh personil Polres Gowa, Kamis, 23/07/20.

Ada beberapa arahan yang disampaikan oleh Kapolres Gowa salah satunya rencana Polres Gowa dalam meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan meningkatkan kualitas pelayanan publik yang prima dengan mencegah terjadinya praktek korupsi dan reformasi birokrasi.

Salah satu penilaian untuk mencapai WBBM adalah adanya Mol pelayanan publik yang didalamnya terdapat seluruh layanan publik. Polres gowa dalam hal ini akan bekerja sama dengan pemerintah untuk membentuk mol pelayanan publik dikabupaten Gowa.

“Kemarin telah dilakukan survei lokasi yang bertempat di kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTPSP) yang akan dijadikan tempat Mol pelayanan publik dikabupaten Gowa”,ujar Boy

Untuk polres Gowa ada 3 (tiga) pelayanan publik yang direncanakan dalam mol peyanan tersebut yaitu layanan pembuatan SIM, layanan pembuatan SKCK dan Layanan pembuatan Laporan Kehilangan.

“Saya harapkan semuanya mulai dari sekarang sudah dipersiapkan dengan baik saya yakin kita pasti bisa meraih predikat WBBM dengan saling bekerja sama dan konsisten dalam memberikan pelayana prima kepada masyarakat” pungkasnya

Diakhir arahannya Kapolres Gowa mengajak seluruh personil untuk bersama-sama mempertahankan predikat ZI-Wbk dan bekerja keras untuk meraih predikat WBBM.

Sumber : Humas Polres Gowa