Gowa – Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pertanian (Mentan) RI, Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, MH, M.Si ke wilayah hukum Polda Sulsel, Personel Polres Gowa lakukan pengamanan, Rabu (29/07/2020).

Pada kesempatan tersebut, Mentan
meresmikan akan pembangunan gedung pendidikan dan renovasi sarana prasarana kampus I Polbantan Politeknik pembangunan pertanian Kab. Gowa Sulsel.

Di giat ini, Polres Gowa telah mengerahkan Personel jajarannya guna melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap Mentan RI Syahrul Yasin Limpo selama kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Gowa,

“Personil yang kami kerahkan dalam pengamanan kunjungan Menteri Pertanian kali ini sebanyak 110 personil gabungan dari Polsek dan Polres Gowa,” terang Kabag Ops Polres Gowa Kompol Tamba Hamid.

Senada juga di ungkapkan Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso, bahwa Kegiatan ini juga bertujuan agar terciptanya keamanan pada saat kegiatan kunjungan kerja Mentan di wilayah hukum Polres Gowa.

“Ya, pengamanan tersebut kami perketat, sesui arahan dan atensi dari Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH, hal tersebut guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan di perintahkan agar terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanannya” ucapnya.

Humas Bomar.