Gowa – Mengawali pelaksanaan pemotongan hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H Kapolres Gowa AKBP boy samola pada Sabtu pagi tadi (31/07/2020) pukul 08.30 WITA menyerahkan hewan Qurban secara simbolis kepada panitia pemotongan hewan Waurban yang diterima langsung Kabagren Polres Gowa KOMPOL. H. Mas’ud.

Sebanyak 47 ekor hewan Qurban yang akan disembelih dijajaran Polres Gowa dan untuk pemotongan hewan Qurban di kantor Polres Gowa sebanyak 17 ekor kemudian puluhan hewan Qurban lainnya akan di sembelih ditiap Polsek jajaran Polres Gowa.

Untuk petugas yang akan menyembelih hewan Qurban ini berasal dari anggota Polres Gowa serta dibantu warga masyarakat kab Gowa yang kesehariannya bekerja ditempat pemotongan hewan, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait pemotongan hewan Qurban mengatakan,” daging kurban ini akan kami serahkan kepada warga pra sejahtera yang ada di kabupaten Gowa khususnya disekitar kota Sungguminasa dan kepada masyarakat yang berada di tiap kecamatan dapat mengunjungi tiap Polsek masing masing,” terang AKBP. Boy Samola.