Gowa – Pasca berakhirnya lomba yang digelar Polres Gowa dalam rangkaian hari Bhayangkara ke-74 beberapa waktu lalu, kini Kapolres Gowa menyerahkan berbagai hadiah kepada para pemenang.

Kegiatan yang digelar di bantaran sungai jeneberang pada Rabu sore (12/08/2020) turut dihadiri, Ketua KNPI Kab Gowa, Kepala Desa, Mahasiswa, pemenang lomba serta seluruh perwakilan yang mengikuti lomba yang digelar.

Kegiatan yang digelar di sesuaikan dengan kondisi covid 19 di mana seluruh peserta diwajibkan menggunakan masker di dalam lokasi acara.

Mengawali penyerahan hadiah tampak Kapolres AKBP Boy Samola menyerahkan hadiah utama kepada pemenang kemudian disambut aplaus dari seluruh tamu yang hadir.

Berikut para pemenang 4 kategori penilaian dalam lomba diantaranya :

A. LOMBA SPOT FOTO
– Juara I Tim Al Qalam (satu unit rumah yang terletak di Kec Pattallassang)
– Juara II SMK 4 Gowa (1 petak tanah kavling di Pakatto Kec Bontomarannu )
– Juara III SMA negeri 9 Gowa (satu unit sepeda motor)
– Juara Harapan I SMA negeri 12 gua atau Panrita daeng (satu unit sepeda)
– Juara harapan II Pagadu Art ( satu unit sepeda)
– Juara Harapan III SMA NEGERI 2 Bajeng (satu unit sepeda)

B. LOMBA FOTO ON THE SPOT
Total Hadiah Rp. 5 Juta
– Juara I dari Balla Photo 82
– Juara II Yusrizalbahas
– Juara III Mulyawan Galib

C JUARA FAVORIT
1. Rezia Astan
2. Pajokka Liar
3. Wawan Abe

D. LIKE TERBANYAK
1. STC Gdis
2. Anti
3. Rezia Astan
4. Niramsila

Kapolres Gowa usai penyerahan hadiah mengatakan,”saya sangat mengapresiasi atas upaya panitia dalam lomba ini demikian juga terhadap para sponsor yang telah ikut berpartisipasi dalam penyediaan hadiah dan berharap dengan lomba imj para pencinta seni di Kab Gowa tetap eksis berkarya demi kemajuan Kabupaten Gowa dan kepada para pemenang saya ucapkan selamat semoga hadiah yang diberikan dapat menjadikan motivasi untuk terus melakukan hal hal yang positif bagi masyarakat,” tutur AKBP Boy Samola