Gowa – Sebagai Bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak dalam upaya penanggulangan penyebaran penularan Covid-19 Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim Tata didampingi ketua Bhayangkari ranting Barombong Ny Mardiana Rusdi dan anggotanya memberikan Bantuan Sembako Ke warga Prasejahtera diwilayah Barombong , Rabu ( 12/08 /2020) Siang.

Adapun warga yang dikunjungi adalah per Hasnah dg Dayang 60 thn Warga prasejahtera dilingkungan Taciri Kel Lembang Parang kec. Barombong yang mengalami Lumpuh disebabkan terkena Stroke dan kehidupannya sangat memprihatinkan serta sangat butuh uluran tangan dan bantuan dari sesama.

Tidak hanya itu Bhayangkari ranting Barombong juga memberikan Masker pada ibu Hasnah dengan memakainya langsung serta mengingatkan agar terus memakainya
Untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Kapolsek Barombong juga mengatakan kegiatan Baksos ini adalah sesuai Atensi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola ,S.IK ,MH yang sasarannya kepada masyarakat prasejahtera, yang taraf hidupnya masih berkekurangan dan utamanya belum menerima bantuan dari pemeritah.

Terakhir Kapolsek Barombong mengatakan ” kita harus senantiasa berbagi terhadap saudara kita yang sedang terdampak pendemi Corona , untuk mengurangi beban Hidup mereka , sedikit atau banyak pasti sangat berarti , Semoga upaya kecil kita dapat menggugah hati nurani kita semua untuk berbagi bersama ” ucap Akp Rusdi Tata.

Sumber : Humas Barombong