Gowa – Tiada hari tanpa meningkatkan sinergitas dengan semua komponen masyarakat maupun pemerintahan oleh Polsek Bontomarannu, demikian juga yang dilaksanakan Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso dengan menerima kunjungan dari kalangan tokoh, Jum’at (14/08/2020).

Pada kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolsek Bontomarannu yang berdampingan dengan Komandan Koramil 1409 Bontomarannu. Kapten Inf. I Made Putu Ambarajaya menyambut dengan baik kehadiran Ketua HMI Gowa Raya saudara Ardi serta Kades Panaikang bapak Ismail Gannari SE.

Kapolsek meminta kepada tokoh muda dan tokoh masyarakat tersebut untuk tetap kompak dan eksis terus memberikan informasi kepada kepolisian khususnya Polsek Bontomarannu, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas terutama jelang pelaksanaan Pilkada yang sudah dekat, sehingga dengan adannya informasi tersebut bisa dengan cepat menangani dan melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi.

“Kami mengharapakan kontribusi bantuan ke kepolisian, khususnya Polsek Bontomarannu dalam memberikan informasi-informasi yang terjadi di masyarakat, terutama yang berkaitan dengan aksi kriminalitas wilayah,” ucap IPTU H. Yuniarso

Hal lain, “Diharapkan tokoh muda dan tokoh masyarakat juga untuk memberikan himbauan ke warga untuk tidak mudah mempercayai isu sara, hoax(berita bohong) yang tidak pasti kebenarannya, serta di tengah wabah Corona ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Di penghujung pertemuan itu, juga di pergunakan Ketua HMI Gowa Raya serta Kades Panaikang untuk bertukar pikiran dan koordinasi serta minta arahan dan petunjuk dari Kapolsek Bontomarannu, dalam menjaga dan memelihara kamtibmas wilayah.

Sumber : Humas Bomar.