Gowa – Dalam rangka mendekatkan dari dengan seluruh elemen masyarakat di wilayahnya, Kasubsektor Pattalassang Polres Gowa IPTU Abd. Rasyid,SH melaksanakan giat sambang wilayah dan beri himbauan warga.

Kali ini, ia mengunjungi Kampung Rewako di Dusun Balangpunia Desa Panaikang Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, dan di sambut oleh warga, Jum’at (28/8/2020).

Dengan cara menemui seluruh elemen masyarakat dinilai lebih efektif oleh Kasubsektor Pattalassang untuk penggalangan, menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

“Lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk kalangan warga di wilayah tersebut,” ujarnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan Sambang, penggalangan dan himbauan tersebut, diharapkan semakin dekatnya Kepolisian khususnya Subsektor Pattalassang dengan seluruh lapisan masyarakat.

Terkait situasi virus corona yang masih menjangkiti warga, diharapkan warga untuk selalu waspada untuk memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak demi memutus mata rantai pemyebaran covid 19.

“Di masa adaptasi kebiasaan baru ini , agar warga tidak lengah karena bukan berarti bebas covid-19 tapi tetap waspada terhadap penyebaran yang saat ini masih mengalami peningkatan,” himbau Iptu Abd. Rasyid,SH.

Sumber : Humas Bomar.