Gowa – Sebagai wujud kebersamaan, kembali Polres Gowa menggelar syukuran ulang tahun kepada 104 personilnya.

Kegiatan tersebut digelar di lapangan apel polres Gowa usai pelaksanaan apel pagi tadi yang ikut dihadiri Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajri dan para pejabat utama serta seluruh personil Polres Gowa.

Ke 104 orang personil yang berulang tahun tersebut lahir pada bulan Mei yang terdiri dari perwira, Bintara bahkan ASN pada kali ini, ungkap Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajri mewakili Kapolres Gowa

Mengawali syukuran Wakapolres Gowa berharap kepada seluruh personil yang berulang tahun untuk terus berkarya demi nama baik institusi polri khususnya Polres Gowa
Terlebih di saat polres Gowa berupaya mencapai predikat ZI- BBM.

Use arahan dan penekanan dari Kapolres Gowa selanjutnya KOMPOL H. Mas’ud mewakili personil yang berulang tahun dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gowa atas syukuran yang digelar dan iapum menambahkan akan berkomitmen bersama seluruh anggota untuk meningkatkan kinerja demi kebaikan nama besar Polres Gowa khususnya dalam upaya mencapai ZI-WBBM.

Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan voucher belanja di Bhayangkara Mart Polres Gowa yang diterima oleh perwakilan anggota yang berulang tahun.

Kapolres Gowa AKBP Boy Samola secara terpisah berpesan kepada
seluruh anggota khususnya yang berulang tahun pada bulan Mei, untuk terus meningkatkan dedikasi dalam bertugas dan berharap capaian yang telah ada dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan agar komitmen Polres Gowa menuju ZI- WBBM dapat tercapai, harapnya.