Gowa – Kapolsek Paranglo IPTU Kasmawati menghadiri acara syukuran HUT Polwan ke-72 yang digelar Polwan Polres Gowa.

Syukuran Hari jadi Polwan ini berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana , turut dihadiri Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Gowa Ny Hana bersama para pengurusnya, segenap pejabat utama, para kasat, kapolsek, dan sejumlah personil jajaran Polres Gowa, selasa (01/09/2020).

Momen syukuran ulang tahun ke-72 Polwan ini pun dimanfaatkan Kapolres untuk menyampaikan sejumlah hal kepada para Polwan Polres Gowa, salah satunya yakni dengan mendorong para polwan untuk senantiasa mengembangkan kompetensi yang dimilikinya.

Dalam kesempatan itu juga ungkapan selamat ulang tahun pun tak luput disampaikan oleh Kapolres Gowa kepada seluruh personil Polwan Polres Gowa.

“Terimakasih atas kontribusi positif yang telah dilakukan para personil Polwan dalam kemajuan Polres Gowa. Polwan harus tampil tangguh dan membanggakan di tengah-tengah masyarakat,” terang Akbp Boy.

Orang nomor satu di jajaran Polres Gowa ini mengharapkan para Polwan dapat terus meningkatkan kinerjanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Dengan tema yang diusung pada HUT Polwan ke-72 ini, semoga Polwan dapat semakin promoter dan senantiasa dirasakan kehadirannya oleh masyarakat,” ucap Boy Samola.

Senada juga katakan oleh IPTU Kasmawati dalam saat ditemui disela-sela acara mengatakan Hari jadi Polwa kali ini dilsakanan cukup sederhana tampa mengecualikan protokol kesehatan dengan harapan semoga ditengah situasi pandemik corona ini, Polwan tetap semangat,” ucap Kapolsek Parangloe.

HumasPolsek Parangloe