Mamuju, anteronews – Pasangan Calon Bupati Cabup dan Calon Wakil Bupati Mamuju, Siti Sutinah Suhardi dan Ado Mas’ud (Tina-Ado) menargetkan kemenangan 55 persen di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mamuju2020.

“Pasangan Tina-Ado mentargetkan kemenangan di atas 55 persen dan kami sangat optimis menang,” kata Sutina Suhardi, di Mamuju, Sabtu, (5/9/2020).

Pasangan Tina-Ado telah mendaftar di KPU Mamuju dukungan 10 partai pengusung Partai Demokrat sejumlah 4 kursi, partai Gerindra 3 kursi, PAN 3 Kursi, PDIP 1 Kursi, PKS 1 Kursi, dan PBB 1 Kursi.

Selain itu didukung partai non parlemen di antaranya PKB, PKPI, PSI, dan Partai Gelora.

Pasangan Sutina Ado maju di Pilkada Mamuju memakai tagline “Mamuju Keren” yang artinya ingin mewujudkan kabupaten Mamuju, Kreatif, Edukatif, Ramah, Energik Nyaman.

“Kami yakin menang dukungan dukungan koalisi partai beserta dengan 35 organisasi relawan yang masih terus bertambah dan memberikan dukungan di Pilkada Mamuju,” katanya.

Menurut dia, setelah resmi ditetapkan menjadi cabup cawabup di Mamuju, pendukungan pasangan Tina-Ado akan terus bekerja menggalang dukungan di seluruh wilayah Kabupaten Mamuju untuk mencapai target kemenangan.

Ia mengatakan, Tina-Ado maju di Pilkada Mamuju untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan, membangun infrastruktur, mempermudah pelayanan masyarakat dan menekan angka kemiskinan dengan program pro rakyat untuk lebih menyejahterakan masyarakat. (*)

Sumber : Antaranews

Editor : Takim