Gowa, anteronews – Polres Gowa kembali melakukan perjalanan di alam terbuka dengan menyusuri lereng dan bukit menuju danau Tanralili Parigi di Parigi, Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa, Sabtu, 5/9-2020.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka penghijauan dan penebaran bibit ikan yang dikaitkan dengan HUT Polwan ke 72.

Dengan semangatnya para Srikandi yang terdiri dari personil Polwan dan ASN Polres Gowa menyusuri lereng di tengah terik matahari dengan melintasi tebing yang terjal.

Turut hadir dalam perjalanan menyusuri tebing dan alam menuju Danau Tanralili di antaranya Kapolres Gowa AKBP Boy Samola dan beberapa pejabat utama bahkan, Ketua Bhayangkari Cab Gowa Ny. Hana Boy FS. Samola ikut memberi semangat kepada para personil selama dalam perjalanan.

“Para personil diberangkatkan pada Sabtu sore (05/09/2020) kemudian tiba di Parigi pukul 19.00 WITA dan setelah beristirahat sejenak kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki ke Danau Tanralili, “terang Kaplres Gowa AKBP Boy Samola.

Pasca seluruh personil tiba kemudian sekitar pukul 13.00 WITA rangkaian penanaman bibit pohon dan penebaran benih ikan mulai dilakukan.

Perjalanan tersebut diawali dari base camp rumah kaca Parigi pada Sabtu malam (05/09/2020) pukul 19.10 WITA kemudian berjalan kaki sekitar 2 jam lewat 20 menit dan tiba di lokasi danau pukul 21.30 WITA.

“Alhamdullilah seluruh personil mampu tiba di lokasi dengan selamat walaupun dengan kondisi medan yang cukup berat namun terlihat semangat para personil terlihat kompak dan para srikandi ini perlu diapresiasi, “pungkas AKBP. Boy Samola.

Laporan : His
Editor : Ira