Gowa, anteronews – Aksi kepedulian jajaran Polres Gowa terus dilakukan untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Gowa.

Hal tersebut terlihat saat para personil Polwan Polres Gowa berbagi air bersih ke warga Dusun Bollangi, Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Selasa (8/9) sore tadi.

Nampak terlihat antusias kepedulian para Polwan Polres Gowa yang turut membantu warga mengisi ember-ember para warga dan kemudian membantunya mengankat dan mengantarkannya ke rumah-rumah warga. Tidak hanya itu, personil Polwan Polres Gowa juga membantu petugas PDAM Kabupaten Gowa mengisi tandon air untuk dibawa ke rumah warga.

“Mengingat di Dusun Bollangi ini kekeringa, kami dari jajaran Polres Gowa kembali memberikan dan membagikan air bersih ke rumah rumah warga. Inilah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang bekerjasama Pemerintah Daerah,” ungkap Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola menuturkan ucapan rasa terima kasih atas bentuk kepedulian dan kecintaan jajarannya kepada masyarakat dalam situasi apapun.

Humas Polres Gowa

Editor : Agung