Gowa, Anteronews – Upaya jajaran Polres Gowa dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ditengah masyarakat terus dilakukan hingga saat ini.

Dimana, personil Polres Gowa menyasar pasar Minasa Maupa Kabupaten Gowa untuk memberikan himbauan kepada pedagang pasar serta warga yang berkunjung dengan menggunakan pengeras suara, Selasa (8/9) sekitar Pukul 21.30 Wita.

Dengan secara mobile, personil Polres Gowa juga menemui para pedagang yang masih tidak mematuhi protokol kesehatan agar dapat membudayakan 3M+1T yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta Tidak berkerumun.

Selain itu juga, personil Polres Gowa membagikan masker kepada para pengunjung dan pedagang pasar Minasa Maupa yang tidak memiliki atau menggunakan masker.

“Kegiatan ini terus dilakukan jajaran Polres Gowa untuk memberikan edukasi dan pemahaman terkait protokol kesehatan agar dapat membudayakan 3M+1T itu,” ungkap Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah Abdullah.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola juga menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah kita Kabupaten Gowa ini.

Humas Polres Gowa

Editor : Takim