Makassar, Anteronews – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, M.Si melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Fajar Group yang berada di gedung Graha Pena Makassar, Jum’at,(11/09/20).

Hal ini merupakan bentuk keseriusannya dalam menjalin koordinasi dan komunikasi kepada awak media khususnya di Sulawesi Selatan.

Dir Intel, Dir Binmas, dan Kabid Humas Polda Sulsel juga terlihat hadir mendampingi Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Merdisyam.

Pimpinan redaksi Arsyad Hakim bersama Direktur Fajar Faisal Syam dan jajaran direksinya menjamu jenderal bintang dua ini di lantai empat ruang Redaksi Fajar.

“Selamat datang pak Kapolda, terimakasih telah meluangkan waktunya berkunjung ke tempat kami, ” sambut Faisal Syam.

Media dan Polri bagaikan dua sisi mata uang yang merupakan mitra dan saling membutuhkan antara sama lain, hal ini ditunjukkan oleh Irjen Merdisyam dengan memasukkan penguatan terhadap media dalam salah satu program kerjanya.

“Media merupakan elemen yang sangat penting dalam berbangsa bernegara khususnya untuk institusi Polri. Saya juga berharap media dapat bersinergi dan mendukung Polri dalam melaksanakan tugasnya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, “ucapnya.

Dikatakan, Media juga mengambil peranan yang sangat penting untuk menyukseskan Pilkada yang akan diselenggarakan bersama, khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Mengaminkan ucapan Irjen Merdisyam, pihak perwakilan dari Fajar Group menyambut itikad baik dari Kapolda untuk selalu bersinergi dalam menyukseskan program-program Kepolisian.

“Kami akan siap mendukung Polri dalam melaksanakan tugasnya,” tutup Arsyad Hakim. (*/anto)