Gowa, Anteronews – Berkunjung kekampung rewako desa Manuju Kapolsek Manuju Polres gowa Ipda Jamaluddin melakukan komunikasi dan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan serta menjaga ketahanan pangan nasional ditengah situasi pandemi covid 19, Jumat 11 September 2020.

Salah seorang warga an. Dg Rani yang ditemui dikampung Rewako oleh Kapolsek mengatakan, bahwa dengan adanya kampung rewako desa Manuju, seolah kampung menjadi meriah Karena terdapat berbagai macam kegiatan seperti pertanian, perikanan yang ditatah sedemikian rupa, serta himbauan untuk mentaati protoker kesehatan melalui spanduk atau baliho.

Masyarakat juga disediakan dapur umum dan warung kopi yang digratiskan sehingga bisa JD sarana pertemuan untuk membahas masalah sosial kemasyarakatan.

Kampung rewako sangat luar biasa mampaatnya khusus wilayah kami jauh dr perkotaan ungkap Kapolsek, Karena disamping tujuan utamanya edukasi masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan, memperkuat ketahanan pangan nasional dengan bercocok tanam serta upaya pencegahan agar Kamtibmas tetap kondusif menjelang pilkada serentak yang aman damai dan sehat.(*)

Polsek Manuju

Laporan : His