Gowa, Anteronews – Bhabinkamtibmas Malino Polres Gowa BRIPTU Usman bersama Warga Binaannya melaksanakan kerja bakti di jalan Poros Sultan Hasanuddin Kel. Malino kec.Tinggimoncong, Selasa (15/9/2020).

Pohon tumbang beberapa hari yang lalu dan menutupi sebagian jalan protokol sultan Hasanuddin sehingga Bhabinkamtibmas bersama warganya melaksanakan kerja bakti.

Banyak cara yang perlu di lakukan oleh seorang personil kepolisian khususnya bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, untuk lebih dekat dengan warga binaannya diantaranya dengan cara bersama sama melaksanakan kerja bakti.

Antusias Bhabinkamtibmas bersama warga saat melaksanakan kerja bakti terlihat ada yang menggunakan sinsaw untuk memotong pohon yang menutupi sebagai jalan protokol.

Kerja bakti yang di lakukan Bhabinkamtibmas bersama warga binaannya agar jalan tersebut bisa kembali di lalui oleh kendaraan dan merasa aman dan nyaman.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan bersama warga untuk melaksanakan kerja bakti agar penghubung jalan menuju sungguminas  terlihat aman,sehat,rapi dan indah serta masyarakat merasa nyaman saat melintas di wilayah tersebut” terang Briptu Usman

Kapolres Gowa AKBO Boy Fs Samola SIK.,MH melalui  Kapolsek Tinggimoncong IPTU Hasan Fadhlyh SH mengapresiasi personilnya yang mampu  bekerja sama dengan masyarakat dalam hal kerja bakti untuk kepentingan umum.

Humas Tinggimoncong

Laporan : His

Editor : Takim