Gowa, Anteronews – Bupati Gowa Adnan Purichta Ihksan, SH, MH, melakukan kunjungan kerja di kecamatan pallangga yang dipusatkan di kampung rewako desa je’netallasa kecamatan pallangga kabupaten gowa, senin (14/09/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa H. Abd. Rauf, SH, M. Si, Dandim 1409 Gowa Letkol Arh. Muh. Suaib, S. Pd, M. Tr (Han), Kajari Gowa Yeni Andirani, SH, MH, Camat Pallangga Taufik. M. Akib, S. STP, para Kadis lingkup Kabupaten Gowa, Danramil Pallangga KAPTEN Inf Basri, Kapolsek Pallangga IPTU Nasruddin, SH, MH, para Lurah, Kades dan undangan.

Kunjungan kerja ini untuk mengevaluasi kinerja pemerintah kecamatan pallangga sekaligus untuk mengecek kampung rewako yang berada di kecamatan pallangga, dalam sambutannya bapak bupati gowa berterima kasih kepada seluruh jajaran pemerintah kecamatan pallangga, kapolsek pallangga, Danramil Pallangga dan para lurah dan kepala desa beserta jajarannya.

Lanjut Bupati Gowa mengatakan bahwa telah mengunjungi lima kampung rewako dilima kecamatan dan kampung rewako desa je’netallasa untuk saat ini yang terbaik menurut penilaian bupati gowa kemudian memberikan bantuan untuk pengelolaan sebanyak 50 juta rupiah yang diberikan kepada kepala desa je’netallasa.

Bapak Bupati Gowa, Wakil Bupati Gowa beserta Ibu dan rombongan sangat menyukai kampung rewako desa je’netallasa sehingga tidak ingin meninggalkan tempat tersebut, tampak Bupati Gowa beserta Ibu berfoto di spot foto yang berada di areal kampung rewako desa je’netallasa.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan sangat mengapresiasi Kapolsek Pallangga dan personilnya karena bisa hadir dan memberikan pengamanan terhadap kegiatan tersebut, ini semua dilakukan untuk mendukung pemerintah dan program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Humas Pallangga

Laporan : His

Editor : Takim