Gowa, Anteronews – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH menerima kunjungan silaturahmi dengan komonitas Wcc Chapter Sidrap di wilayah binaannya,
Sabtu (19/9/2020).

Berbagai comunitas telah di rangkul oleh kapolsek tinggimoncong hari ini mendapatkan kunjungan istimewah dari club mobil asal kabupaten sidenreng rappang.

Yang mana dahulunya kapolsek tinggimoncong pernah bertugas di pangakajenne sidenreng rappang, rasa kekeluargaan begitu kental yang tidak bisa di pisahkan sesama member wcc chapter sidrap dengan bernostalgia kembali di ruang kerjanya.

Memperingati hut yg ke 6 wcc chapter sidrap bahwa ketua wcc sidrap adi surya selaku camat watangpulu menyampaiakan kepada member, bahwa lahirnya wcc chapter sidrap atas dorongan dan motivasi dari pa achank yang sangat familyar di kalangan warga sidrap.

“Kapolsek juga sangat berterimakasih kepada warga sidrap yg tergabung dalam wcc chapter sidrap atas waktunya telah meluangkan bisa bersilaturahmi dengan keluarga sidrap dengan sebutan tho sidenreng, semoga jalinan silaturahmi tetap terjaga dimanapun kita berada”tutupnya.

Humas Tinggimoncong

Laporan : His

Editor : Takim