Gowa – Kapolsek Somba Opu Polres Gowa Kompol Jamaluddin menerima kunjungan silaturahmi PPK, PPS dan Panwascam diruang kerjanya untuk membicarakan mengenai jadwal simulasi yang akan digelar nantinya sekaligus berkordinasi menjelang Pilkada 2020 mendatang.Rabu (23/09/20) siang.

Kedatangan Panwascam bersama PPK dan PPS keruang kerja Kapolsek untuk kordinasi membicarakan jadwal simulasi dalam rangka pilkada mendatang.

Ia juga menyampaikan bahwa Aparat Kepolisian adalah sebagai garda terdepan dalam pengamanan tahapan rangkaian kegiatan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten gowa.

Kapolsek dalam pertemuan ini berharap pelaksanaan pilkada ini dapat berjalan dengan baik mulai tahapan simulasi sampai tahapan kampanye dan akhir tahapan

Selain itu juga, “Kapolsek berharap kepada seluruh penyelenggara ditingkat kecamatan untuk dapat bekerja sama sesuai tugas dan tanggung jawabnya demi suksesnya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten gowa yang kita cintai.” Ucap Kompol Jamaluddin

Keputusan akhir dalam pertemuan tersebut akhirnya disepakati pelaksanaan simulasi dilaksanakan pada hari jumat tanggal 25 September 2020 sekitar pukul 14.00 wita, di Halaman Kantor Polsek Somba opu Polres gowa, setelah itu diturup dengan foto bersama.

“Kapolres gowa berharap sepenuhnya kepada para Kapolsek jajaran untuk betul betul melaksanakan simulasi pilkada ini dengan baik dan benar sehingga dihari pelaksanaannya dapat diketahui alur pelaksanaannya yang benar dan sudah tau fungsi dan peranannya masing masing.” Ucap AKBP Boy Fs Samola S.IK., M.H.

Humas Somba Opu