Gowa – Kapolres Gowa AKBP Boy Samola didampingi Kabagsumda Polres Gowa memberi arahan kepada para personil yang menjadi anak asuh dari beberapa elemen tokoh masyarakat dikabupaten gowa dalam program Bapak Asuh Polisi di Aula Endra Dharmalaksana Pokres Gowa, Jumat (25/09/20).

Dikumpulkannya para personil terkait program bapak asuh yang telah berjalan selama ini dengan tujuan memperkuat sinergitas dalam memaksimalkan kegiatan personil dengan bapak asuh.

Ada beberapa arahan Kapolres Gowa yang menjadi atensi untuk dilaksanakan personil sebagai anak asuh dalam program bapak asuh tersebut diantaranya, mengajak para tokoh (bapak asuh) untuk bersama sama memberikan sosialisasaikan maklumat Kapolri dalam mengawal kepatuhan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tahapan pilkada 2020.

Selain itu Kapolres juga menekankan agar dalam program bapak asuh ini dapat mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 4M dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindaribkerumunan.

Diakhir acara Kapolres Gowa memberikan reward kepada lima orang personil yang dianggap telah aktif melakukan kegiatan bersama bapak asuh.

Saya berharap dengan pertemuan rutin dalam rangka Program Penguatan Sinergi Polisional Bapak Asuh Polisi Polres Gowa pada hari ini mampu memberi motivasi kepada para personil yang lain untuk meningkatkan sinergitas dengan para tokoh yang bertindak selaku bapak asuh guna memberi edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat, Ujar Kapolres Diakhir Sambutannya.

Humas Polres Gowa

Lap : Hisbullah