Maros – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (DPD APDESI) Sulawesi Selatan, Andi Sri Rahayu Usmi akan melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI) Kabupaten Maros, periode 2020-2025, pada Jumat, 2/10/2020.

Diharapkan seluruh Perangkat Desa di 14 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Maros dapat menghadiri acara yang rencananya akan berlangsung di Grand Mall Maros,” demikian diutarakan Kepala Desa Tenrigangkae, Wahyu Febry kepada media ini, Sabtu, 26/9-2020.

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC APDESI Kabupaten Maros, rencananya dihadiri Bupati Maros, Hatta Rahman, serta pimpinan SKPK dan Forkopimda.

Menurut Wahyu Febry, Ketua DPC APDESI Maros terpilih ini, pengukuhan dan pelantikan Pengurus DPC APDESI Kabupaten Maros periode 2020-2025 sudah matang. “Kita berharap acara akan sukses dan aman sesuai anjuran dan penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Yang akan dilantik dan dikukuhkan diantaranya, Ketua: Wahyu Febry (Tenrigengkae), Kecamatan Mandai. Wakil Ketua: Abd. Haris (Allaere) Kec. Tanralili. Sekretaris: Umar Bakkara, S. Ip. (Minasa Baji) Kec. Bantimurung merupakan hasil musyawarah daerah tanggal, 23 Agustus 2020.

Diharapkan kepada seluruh Kepala Desa dan perangkat desa, serta tamu undangan lainnya, dapat hadir pada acara pelantikan dan pengukuhan, ” ajak Wahyu. (anto)