Gowa, Anteronews – Dukung Yustisi penerapan Protokol Kesehatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Rusdi R Tata didampingi WakaPolsek Iptu Abdullah, SH, MH dan kanitnya melaksanakan kunjungan silaturahmi dirumah H. Akmad dg Naba didesa kanjilo Kec Barombong Kab Gowa, Senin (28/09/2020) siang.

Dialogis dengan Orang Tua Asuh sekaligus Tokoh masyarakat dimaksudkan untuk memperkuat tali silaturahmi serta menjalin kemitraan, kerja sama yang baik antara Polri dengan para tokoh masyarakat guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Barombong .

Dikesempatan itu juga Kapolsek mengharapkan bantuan dan dukungan Orangtua Asuh dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama cegah Covid 19 dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Barombong jelang Pilkada serentak 2020.

H. Akhmad Dg Naba mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolsek Barombong Akp Rusdi bersama anggotanya mudahan silaturahmi dan kerjasama kita tingkatkan serta kami akan mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid dan Dukung Perda wajib Masker tuturnya.

“ Silaturahmi Para tokoh masyarakat mempunyai pengaruh yang sangat besar di lingkungan masyarakat, oleh karena itu Personil Polsek Barombong selalu berusaha jalin silaturahmi dan bermitra  dengan semua tokoh  guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif ” kata Kapolsek.

Terakhir Kegiatan ini juga sebagai wujud komitmen dari pimpinan Polri baik dari tingkat atas sampai bawah demi mendekatkan diri dengan masyarakat melalui silaturahim dan diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan para tokoh sehingga dapat membangun soliditas dan meningkatkan kerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Barombong ” tambahnya.

Humas Barombong

Laporan : His

Editor : Takim