Gowa,  Anteronews – Sebanyak 91 personil yang lahir pada bulan Juli, pada Senin (28/09) pagi ini merayakan syukuran hari ulang tahun bersama bertempat di Halaman Kantor Polres Gowa.

Perayaan syukuran hari ulang tahun bersama ini sudah menjadi tradisi, yang diinisiasi langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH berlanjut dilaksanakan setiap bulan.

Nampak Kapolres pun memimpin langsung perayaan syukuran ulang tahun personil yang dihadiri para pejabat utama, jajaran perwira, serta sejumlah personil Polres Gowa.

“Selamat ulang tahun bagi seluruh personil, Semoga dengan bertambahnya usia, kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur yang panjang, serta sukses dalam karir,” ucap Kapolres Gowa.

Kegiatan tersebut diwarnai dengan pemberian voucher secara simbolis oleh Kapolres Gowa kepada personil yang berulang tahun pada Bulan Juli.

Adapun perayaan tradisi syukuran ulang tahun ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian pimpinan sekaligus sarana untuk merekatkan ikatan kekeluargaan dan soliditas antar satu sama lain.

Humas Polres Gowa

Laporan : His

Editor : Takim