Gowa – Personil Polsek Parangloe Polres Gowa mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual bertempat di aula Kantor Polsek Parangloe, Kamis 1 Oktober 2020, pukul 09.00 wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos serta dikuti oleh Para Kanit, Kasi serta personil Polsek Parangloe dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Kapolsek Padangloe saat ditemui usai mengikuti acara secara virtual mengatakan ” Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 mengangkat tema ‘Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila’. Dan Upacara ini di langsung di Lubang Buaya, Jakarta Timur dipimpin langsung Presiden Ir Joko Widodo.

Lanjut ia katakan, Upacara hari kesaktian pancasila walaupun diikuti secara virtual namun kami dengan personil Polsek Parangloe mengikuti dengan penuh hikmat dan selesai pada pukul 10.30 Wita.

Ditempat terpisah Kapolres Giwa AKBP Boy FS Samola Saat dikomfirmasi, menuturkan kegiatan upacara Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2020 kita melaksanakan dengan cara virtual ditengah Covid-19 namun tidak keluar dari makna dan saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran yang telah melaksanakan meskipun digelar secara virtual tetapi tidak mengurangi suasana hikmat saat pelaksanaan upacara.

Tak lupa Kapolsek Parangloe bersama anggotanya mengucapkan

” Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020, semoga kita tetap maju berdasarkan Pancasila”

 

Humas Polsek Parangloe

Laporan : Hisbullah