Maros Pasangan Calon Bupati Maros Priode 2020-2025, H Andi Tajerimin Nur SE, M.Si dan Calon Wakil Bupati Maros, H Havid S Fhasa SH, temui Milenial Otomotif di Lapangan Pantai Tak Berombak (PTB), untuk memberi solusi pemilih Milenial Otomotif yang kian prospektif, Sabtu (3/10/2020).

H. Andi Tajerimin Nur SE, M.Si, datang dengan menggunakan Motor Harley Davidson Tipe Ultra warna Hitam, DD 3888 UT, didampingi Havid S Fhasa, Petinggi Partai Pendukung, dan ratusan motor Milenial Otomotif Kabupaten Maros.

Andi Tajerimin menjelaskan, karakteristik generasi muda Milenial Otomotif di Indonesia, khususnya Kabupaten Maros, saat ini sangat membutuhkan sirkuit, untuk menyalurkan bakatnya.

Calon Bupati Maros nomor urut 1 itu, merencanakan akan membuat sirkuit, agar Milenial Otomotif tidak lagi melakukan balapan liar.

Dia mengatakan, generasi Milenial Otomotif memiliki selera yang lebih rumit daripada sekadar urusan model. Generasi ini memiliki karakteristik dan cara pikir yang berbeda, termasuk dalam persepsi mereka terhadap kendaraan.

Dia mencontohkan generasi milenial tidak seluruhnya merasa membutuhkan kendaraan. Sebagian generasi ini memilih untuk tidak terikat pada satu kendaraan melalui kepemilikan. Menurutnya, generasi ini cenderung memilih aktivitas sharing atau berbagi untuk kendaraan.

Di sisi lain, sebagian besar Milenial tetap ingin Kabupaten Maros memiliki sirkuit. Mereka tidak ingin terlalu diribetkan dengan urusan balap liar, yang bisa mengancam orang lain di jalan.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Maros Priode 2020-2025, H. Havid S Fhasa mengatakan, jika “Tahfidz” terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka sirkuit untuk Milenial Otomotif, akan menjadi prodak andalan untuk memenuhi kebutuhan milenial otomotif keluarga muda, tutup Havid S Fhasa.

Laporan : Andi Guntur/ Anto