Gowa, anteronews – Sebagai Bentuk kepedulian kepada warganya yang terkena Musibah Kebakaran Kapolsek Barombong Akp Rusdi Rahim Tata didampingi Bhabinkamtibmas dan anggotanya memberikan Bantuan Sembako Ke warga Prasejahtera diwilayah Barombong , Selasa ( 06/10 /2020) Siang.

Adapun warga yang terkena Musibah adalah lel. Anwar Daeng Sila 52 tahun dan istrinya Sora Daeng Bukan 42 tahun pekerjaan Swasta Warga lingkungan Balla parang Lingk. kampung parang Kel Lembang Parang kec. Barombong Gowa.

Kapolsek Barombong turut Prihatin atas musibah yang dialami keluarga Daeng Sila dan berharap tetap tabah, sabar dan itu semua sebagai ujian serta bangkit dari ujian tersebut.

Kapolsek Barombong juga mengatakan kegiatan Baksos ini adalah sesuai Atensi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola , S.IK ,MH yang sasarannya kepada masyarakat yang tertimpa bencana Alam, musibah kebakaran atau warga prasejahtera, yang taraf hidupnya masih berkekurangan dan utamanya belum menerima bantuan dari pemeritah.

Terakhir Kapolsek Barombong mengatakan ” kita harus senantiasa berbagi terhadap saudara kita yang sedang terkena musibah Kebakaran / Bencana Alam ataupun terdampak pendemi Corona , untuk mengurangi beban Hidup mereka , sedikit atau banyak pasti sangat berarti , Semoga upaya kecil kita dapat meringankan musibah yang dialami serta menggugah hati nurani kita semua untuk berbagi pada sesama ” ucap Akp Rusdi Tata.

Humas Barombong

Laporan : His