Gowa, Anteronews – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Rayon Fakultas Ushuluddin Filsafat Dan Politik Komisyariat UIN Alauddin Makassar, megadakan Rapat Tahunan Rayon (RTAR) Ke-VIII, tanggal 10-11 Oktober 2020, di Pasar minasamaupa, Sungguminasa Kab. Gowa.

RTAR ini dihadiri sekitar 80 Orang Kader PMII Rayon FUFP, hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan penggantian Struktural Ketua Rayon dan Ketua Kopri PMII.

Sekitaran Pukul 10:26 wita pemilihan dilaksanakan dengan dinamika pertarungan dua calon ketua rayon dan 2 calon ketua kopri.

Akhirnya, ditetapkan Muh. Ansar sebagai ketua Rayon dan Andi. Tenri Wuleng sebagai formatur terpilih ketua kopri priode 2020-2021.

Diungkapkan harapan Ketua Kopri untuk PMII Rayon Ushuluddin Kom. UINAM bahwa ” Semoga kedepannya formatur terpilih bisa meningkatkan kadar intelektual dan advokasi bagi kader”nya, khususnya ini menjadi wejengan dan tanggung jawab bagi saya sebagai Formatur ketua kopri terpilih, dimana saya berharap kedepannya lembaga kopri ini yang mana merupakan wadah bagi perempuan-perempuan PMII, bisa memberikan feetback khusunya bagi kadernya guna untuk meningkatakan potensi kader, baik dalam bidang intelektual maupun bidang-lainnya,serta berguna bagi agama, dan negara,” tegasnya. (*)

Laporan : His

Editor : Takim