Gowa, anteronews – Ketua umum media Anteronews.id melintas tepat dijalan poros Malino kemudian berkunjung di Polsek Bontomarannu di Lingkungan Balang Balang Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa. Selasa 13/10/2020 pagi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut
Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso, Ketua Anteronews Hisbullah dan Koordinator Peliputan Media Anteronews.id Firman Karca.

Dalam kunjungan tersebut ketua umum media anteronews.id mempertanyakan “tabe pak kapolsek mengingat pemilihan umum pilkada serentak sebentar lagi dilaksanakan, Langkah apa yang bapak kapolsek lakukan untuk pengamanan di wilayah yang bapak pimpin,” ungkap Hsbullah.

” jadi langkah Kepolisian dalam menghadapi pilkada adalah melakukan pendekatan kepada semua unsur elemen masyarakat untuk membantu Kepolisian untuk menjaga kamtibmas diwilayah masing masing dan koordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu,” ucap Iptu H Yuniarso.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa benar telah menerima kunjungan dari Ketua Anteronews.id untuk pererat silaturahmi agar komunikasi dengan media makin solid,” tutur Iptu H Yuniarso.

*Humas Bomar*