oleh

Begini Program KB Desa Punranga Kecamatan Parangloe Gowa

Gowa, anteronews – Program Kampung KB dilaksanakan di Aula Desa Punranga Bila, Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa 23/10/2020.

Hadir dikegiatan ini Kadis PP dan KBD Sofyan Daut S.sos, M.M
Camat Parangloe Mappatangka S.sos, M.M
Kepala Desa Belanpuranga Muhammad Jafar, Bhabinsa dan Kepal Puskesmas Parangloe Faisal Aswar SKM. M.Kes, beserta seluruh jajaran Kampung KB di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Mappatangka menyampaikan kiranya warga dapat menjaga kesehatan terkait wabah yang melanda dunia yakni covid-19. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar nanti meluangkan waktu untuk bisa hadir di TPS nanti memberikan hak suaranya mengingat pilkada serentak sudah di ambang pintu, terkhususnya masyarakat Desa Belanpunranga.

Sofyan Daut S. sos, M.M menambahkan “Desa Belanpunranga ini merupakan salah satu dari 121 desa kampung kb yang ada di Kabupaten Gowa, ini bagaimana supaya desa ini miliki data-data lengkap dan akurat bisa di percaya dan datanya terupdate setiap saat, ini yang selalu lakukan untuk memberikan pengertian tentang desa, ini cukup luar biasa karena perhatiannya,”

Dirinya menambahkan,” kenapa di tanya ini mau maju, mau membangun biasanya, jadi kedepannya ini kita tidak bisa lagi bicara tanpa ada batasan tanda-tanda, jadi setiap kita berbicara harus di dukung dengan data yang benar, karena kampung kb ini tujuannya adalah bagaimana supaya masyarakat lebih cepat sejahtera di segala sektor,” ungkap Sofyan.

Tambahnya lagi, ” kampung kb kami sekarang sudah ada 30 tempat, 54 kampung kb yang terbesar di 18 kecamatan yang ada di kabupaten Gowa,” pungkas Kadis PP & KB Sofyan Daut.

penulis : Firman Karca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed