oleh

Gosehat.id Menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik Tematik Kesehatan

Makassar, anteronews Gosehat.id menyelenggarakan pelatihan jurnalistik di Aula LPMP Makassar (25/10/2020) yang diikuti 25 peserta dari berbagai daerah dan kabupaten.

Ketua Join Makassar dan juga sebagai Direktur Gosehat.id Sabri Taba SKM, M.Kes,. saat dimintai keterangannya mengenai tujuan diselenggarakannya pelatihan jurnalis ini, ia menjelaskan agar bagaimana seluruh peserta setelah mengikuti pelatihan ini semua sudah bisa menulis dengan baik, dan mempunyai kapasitas yang baik pula pada media.

‘Jadi bagaimana agar seluruh peserta setelah mengikuti pelatihan ini sudah bisa menulis dan memiliki kapasitas yabg baik pada media,” jelasnya.

Ia menambahkan melalui pelatihan ini diharapkan mampu menciptakan jurnalis yang handal dan profesional yang menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

” Melalui pelatihan ini diharapakan  mampu menciptakan jurnalis yang handal dan profesional yang menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” pungkasnya.

Pelatihan ini sudah berlangsung dua hari dan rencananya akan di tutup oleh Kepala Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Dr. H. Abdul Halim Muharram M.pd sore nanti.

Penulis : Uphi’

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed