oleh

Lepas Keberangkatan AKBP Boy F Samola Diatas Karet Merah

Gowa anteronews – Pasca 11 bulan menjabat sebagai Kapolres Gowa, AKBP boy FS Samola S.I.K, MH bersama ibu pada Selasa (27/10/2020) dilepas secara resmi oleh Forkopimda Gowa dan pejabat utama serta personil Polres Gowa dihalaman apel Polres Gowa pada Selasa (27/10/2020) pukul 16.30 WITA.

Pelepasan dilakukan pasca dilakukannya serah terima jabatan di Polda Sulsel oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam di Aula Polda Sulsel yang dilanjutkan dengan acara laporan kesatuan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa.

Mengawali kegiatan pelepasan, Kapolres Gowa AKBP Budi Santoso S.I.K beserta ketua Bhayangkari Cab Gowa mengalungkan dan memberikan bunga kepada AKBP Boy FS Samola S.I.K, MH dan ibu selanjutnya melintas diatas karpet merah.

Acara pelepasan disaksikan langsung seluruh anggota dengan membentuk barisan mulai dari halaman apel hingga menuju ke kendaraan yang telah menanti didepan Mako Polres Gowa.

Seluruh rangkaian acara tersebut juga disesuaikan dengan protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mengancam.

Dengan penuh haru para personil mengantar keberangkatan AKBP Boy Samola S.I.K, MH beserta ibu yang turut didampingi Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cab Gowa yang baru serta Forkopimda Gowa

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi usai rangkaian pelepasan mengatakan,”ini merupakan tradisi pelepasan di jajaran Polres Gowa yang terus dibudayakan dan berharap pasca serah terima dan pelepasan AKBP Boy FS Samola dan ibu hari ini, seluruh personil tetap membangun kebersamaan dan tetap semangat dalam melakukan tugas guna mendukung seluruh program yang ada,” jelas AKBP Budi Santoso S.I.K.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed