oleh

Kapolres Gowa Berkunjung ke Tokoh Masyarakat Dusun Sailong Desa Sungguminasa

Gowa, anteronews – Kunjungan Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK Ke tempat wisata Saung Rindu Alam yang terletak di Dusun Sailong Desa Sunggumanai Kecamatan Pattalassang Kabupaten Gowa, Kamis 29/10/2020.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK didampingi Kapolsek Bontomarannu IPTU H Yuniarso bertemu dan memperkenalkan diri dengan Tokoh Masyarakat Desa Sunggumanai sekaligus pemilik tempat wisata Saung Rindu Alam H Syafruddin Nawawi.

“Kegiatan sambang ini dilakukan untuk mempererat tali sliturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Gowa yang baru,” tutur AKBP Budi Susanto, SIK.

Selain itu ia juga mengajak untuk ikut mensukseskan pilkada serentak dan penerapan protokol kesehatan serta membatasi pengunjung ke Saung Rindu Alam untuk mencegah penyebaran covid 19 dimasa libur ini.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukannya ini dengan salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sunggumanai tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK saat dikonfirmasi membenarkan kunjungan tersebut untuk memperkenalkan diri dengan tokoh masyarakat Desa Sunggumanai sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas dan penerapan protokol kesehatan di tempat wisata Saung Rindu Alam.

*Humas Bomar*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed