oleh

Ketua Umun Karang Taruna Kelurahan Romang Lompoa Mengapresiasi Kepemimpinan Bupati Gowa

Gowa, anteronews – Adnan Purichta Ihsan & Andul Rauf Malaganni Kr Kio sebagai dan wakil Bupati Kab. Gowa dimasa kepemimpinannya dianggap berhasil dan di sukai oleh masyarakat.

Sektor pendidikan, kesehatan, pelayanan, keamanan dan lain sebagainya adalah tolak ukur suatu pemimpin dikatakan sukses menjalankan roda kepemimpinannya dan tentulah pendidikan dan kesehatan menjadi syarat utama sebab asas dasar yang terkandung didalam pancasila dan UUD 1945 menegaskan Pendidikan dan Kesehatan yang layak bagi seluruh masyarakat indonesia.

Bupati hadir tentulah sebagai pemimpin di Kabupaten untuk menjamin kemakmuram bagi seluruh masyarakatnya dan atas kepemimpinan Adnan selaku Bupati diberikan apresiasi oleh Herlan Ariputra selaku ketua umum Karantaruna Kel. Romang Lompoa.

Herlan Ariputra mengungkapkan “di masa kepemimpinan Adnan dan Abdul rauf selaku Bupati dan Wakil Bupati Kab. Gowa tentah sangat baik sebab beberapa aspek berjalan sesuai yang kita harapkan bersama seperti tingkat keamanan daerah, pendidikan, kesehatan dan pelayanan pemerintah sungguh sangat baik bagi masyarakat bahkan survey yang dilakukan oleh Jaringan Suara indonesia (JSI) mengungkapkan bahwa indeks kepuasan masyarakat terhadap kinerja beliau mencapai angka90,7 % dan tentulah hasil ini sesuai dengan realitas di lapangan.

Harlan mengatakan ,”saya berharap kepemimpinan yang baik ini akan semakin baik dan Kab. Gowa bisa menjadi salah satu Kabupaten terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan,” uvapnya.

Ia melanjutkan,”Semangat terus dan jangan pernah berhenti berkarya serta mari sama-sama baik pemimpin dan seluruh masyarakat kab. Gowa untuk menjadikan Kabupaten kita baik dan terus lebih baik di seluruh aspek kehidupan masyarakat,”tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed