oleh

Tingkatkan Produktivitas, Ibas – Rio Akan Berikan Kemudahan Para Petani

Luwu Timur, anteronews – Dikawal oleh puluhan warga, calon bupati Luwu Timur (Cabup)  Irwan Bachri Syam melakukan panen perdana padi warga di Desa Manggala, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Senin (02/11/2020) Siang.

Ditengah teriknya panas matahari, Irwan Bachri Syam tetap berdiri tegap di atas doser padi yang siap melakukan panen perdana.

Antusias warga yang ingin melihat langsung panen perdana ini, membanjiri area sawah dengan meneriakan dukungan ke calon bupati Luwu Timur yang dikenal dengan nama Ibas sontak dikeluarkan para warga yang hadir “Siapa kita, Ibas-Rio”.

Dihadapan puluhan warga, calon bupati Luwu Timur ini mengatakan saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Manggala yang memberikan sambutan yang sangat luar biasa.

“Masyarakat Luwu Timur saat ini khususnya para petani sangat membutuhkan sentuhan pemerintah kedepan, sehingga apa yang menjadi keresahan, serta kebutuhan para petani yang belum terpenuhi kedepan bisa terealisasi,” ucap Ibas.

Dia juga menambahkan, dengan hadirnya kami sebagai pasangan Cabup/Cawabup Ibas-Rio yang insya Allah kedepan ketika diberi mandat memimpin Luwu Timur, pemerintah daerah akan memberikan semua kemudahan bagi para petani.

“Sehingga kemudahan yang mereka dapatkan nantinya itu bisa meningkatkan produktivitas dan bisa mendapatkan hasil yang lebih dan memuaskan dengan adanya bibit gratis, pupuk gratis serta alat pertanian gratis, karena ini suatu kebutuhan pokok mereka,” tutupnya. (Kibar-red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed