oleh

Patuhi Instruksi Kapolri, Operasi Zebra Polres Maros Membagikan Makanan dan Multi Vitamin

Maros, anteronews – Operasi Zebra Polres Maros Tahun 2020 akan berlangsung hingga Minggu, 8 Nopember 2020 mendatang. Namun tahun ini pelaksanaan Operasi Zebra tampak berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, yang menarik di hari kesepuluh pelaksanaan, Sat. Lantas Polres Maros melaksanakan dengan secara simpatik dengan membagikan kotak makanan dan vitamin kepada pengendara.

Rabu (4/11/2020), bertempat di jalan Poros Maros-Pangkep, satu persatu pengendara diberhentikan oleh petugas Sat Lantas Polres Maros tidak terkecuali kepada para sopir bus, sopir angkot, pengendara motor dan penarik becak dibagikan nasi kotak serta multivitamin.

Kegiatan Operasi yang dipimpin Kasat Lantas AKP Amelia Normadiah S. Ik, S.H, tersebut membagikan 100 kotak makanan dan 100 paket multivitamin dengan sasaran pengguna jalan.

“Dengan mengedepankan aksi simpatik, kami membagikan 100 kotak makanan dan 100 paket multivitamin kepada pengguna jalan yang melintas,”kata Kasat Lantas.

Dilain tempat, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.Ik, S.H mengatakan, sesuai instruksi Kapolri pelaksanaan Operasi Zebra tahun ini dilakukan secara simpatik, mengingat kondisi masyarakat masih di tengah Pandemi Covid 19.

“Operasi Zebra tahun ini berbeda karena dilakukan pada masa pendemi Covid-19. Kali ini, sifatnya preemtif dan preventif sesuai dengan intruksi dari Mabes Polri. Selain itu, melakukan edukasi, persuasif dan memberikan kegiatan-kegiatan simpatik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih tertib berlalu lintas dan disiplin protokol kesehatan agar dapat bersama-sama menciptakan Kamtibcar lantas dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Karena dimasa pandemi Covid-19 ini, operasi kemanusiaan lebih dibutuhkan oleh masyarakat,” pungkas Kapolres Maros. (*/anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed