oleh

Kapolsek Parangloe Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel Di Polres Gowa

Gowa,anteronews : Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos Bersama PJU dan Kapolsek jajaran Polres Gowa menyambut kunjungan kerja Kapolda Sulsel beserta rombongan di Polres Gowa, Jum’at (06/11/2020).

Kunjungan kerja Kapolda Sulsel IRJEN POL Drs. Merdisyam, M.Si didampingi Ketua Bhyangkari Daerah Sulsel bersama rombongan di Polres Gowa diterima penghormatan kesatuan yang langsung disambut oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto SIK di halaman Mapolres Gowa.

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati saat ditemui menuturkan, kegiatan Kunjungan Kerja Kapolda Sulsel ini baru pertama kalinya di Polres Gowa sejak menjabat Kapolda Sulsel, tutur Kapolsek.

Selain kunjungan kerja, Kapolda Sulsel menyempatkan waktu tatap muka dengan personil Polres Gowa, selain itu, Kapolda Sulsel di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel juga melakukan pemberian tali asih kepada personil Polres Gowa yang mengalami penyakit menahun yaitu Aiptu Wahyudin dan Bripka Hasrin yang mengalami gagal ginjal.

Dalam kunjungan kerjanya diwilayah Kab.Gowa, orang nomor satu dijajaran Polda Sulsel tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak guna menghindari penyebaran covid 19.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK melalui Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawat mengatakan kunjungan kerja Kapolda Sulsel bersama rombongan ke Polres Gowa adalah rankaian kunjungan kerja diwilayah jajaran Polda Sulsel sekaligus dalam rangka tatap muka dengan personil,” tutup Kasma.

*Humas Polsek Parangloe

Laporan : Hisbullah

Editor : Agung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed