oleh

Kunker Ke Gowa, Kapolda Sulsel Ingatkan Agar Tingkatkan Sinergitas Antar Stakeholder Jelang Pilkada 2020

Gowa,antetonews : Dalam rangka menjalin silaturahmi, pada Jumat (06/11), Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. menggelar kegiatan tatap muka bersama unsur Forkopimda, TNI-Polri, serta para tokoh se-Kabupaten Gowa.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolda Sulsel di Polres Gowa, sebagai pejabat baru Kapolda di Sulawesi Selatan.

Turut para unsur Forkopimda unsur TNI-Polri, serta sejumlah masyarakat dari berbagai elemen dan para tokoh se-Kabupaten Gowa.

Dalam arahannya, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Sulsel ini berpesan kepada TNI-Polri dan masyarakat agar senantiasa menjaga kekompakan. “Tingkatkan koordinasi dengan pemerintah daerah, begitu pun pemerintah daerah agar memberikan peran yang signifikan kepada TNI Polri, untuk memberikan bimbingan serta koordinasi dalam rangka menciptakan keamanan, khususnya keamanan Pilkada mendatang,” tambahnya.

Kapolda Sulsel Ini pun meminta seluruh elemen masyarakat untuk tidak takut ke tempat pemilihan suara (TPS) dalam memberikan suaranya. “Dalam melakukan pengumutan suara tetap kedepankan protokol kesehatan, guna menimalisir menyabaran covid-19 di lingkungan kita,” imbuhnya.

Diungkapkan Kapolda, bahwa TNI dan Polri akan menjamin pelaksanaan Pemilu tahun ini akan berjalan dengan aman. “Polres dan Kodim agar bersinergi menciptakan suasana kondusif, dengan melakukan patroli gabungan secara massif,” ujar Irjen Pol Drs. H. Merdisyam.

HUMAS POLRES GOWA

Laporan : Hisbullah

Editor : Agung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed