oleh

Ditreskrimsus Polda Sulsel Di Dampingi Kapolsek Manuju Polres Gowa Beri Bantuan Pembangunan Mesjid

Gowa,anteronews : Disela-sela kegiatan adventure trail bersama Komunitas trail MBATAC,TS3,MATRAC dan PATRAC Ditreskrimsus Polda Sulsel Kombespol Widoni Fedri S.Ik. SH memberi bantuan pada pembangunan mesjid didesa Bontokassi kec. Parangloe kab. Gowa Sabtu 7 November 2020.

Bantuan berupa uang tunai Rp. 10 juta diterima langsung oleh Muh. Sadik dg lekka sebagai pemekarsa dibangunnya mesjid yg disaksikan tokoh masyarakat Parangloe haji Rewa masyarakat setempat, Kapolsek parangloe dan babinkamtibmas desa bontokassi serta para komunitas, rider adventure trail.

Kapolsek Manuju Polres gowa Ipda Jamaluddin yang ikut mendampingi Ditreskrimsus dalam pemberian bantuan pembangunan mesjid diwilayah kec. Parangloe karena merupakan anggota komunitas trail MBATAC, ( mitra bhayangkara trail comunyti ) yang setiap saat dimanfaatkan untuk berkumpul dan main bersama pencinta motor trail baik dikab. Gowa maupun dari kota Makassar, kegiatan jelajah alam dengan motortrail selain untuk kegiatan olah raga juga sebagai sarana bertukar informasi dan kegiatan sosial kemasyarakatan, tambah Ipda Jamal.

H. Rewa sebagai tokoh masyarakat berucap terima kasih atas partisipasi dan sumbangan yang telah diberikan oleh bapak Ditreskrimsus Polda Sulsel bersama komunitas trail dan berharap agar salinan silaturahmi terus terjaling ucapnya.

Polsek Manuju.

Laporan : Hisbullah

Editor : Agung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed