oleh

Bhabinkamtibmas Mengamankan Terduga Pelaku Pembusuran Dan Menginterogasi Di Posko Kampung Rewako Katangka.

Gowa,anteronews : Bhabinkamtibmas Katangka Bripka Muh. Arafah bersama anggota FKPM mengamankan terduga pelaku pembusuran di Jalan Pallantikang dekat Makam Sultan Hasanuddin Sabtu (07/11/20) sekitar pukul 20.00 Wita.

Terduga pelaku pembusuran An. Faisal (20 th) yang beralamat di Jln. Pallantikang belakang Kantor Lurah Katangka kecamatan somba opu gowa saat diinterogasi oleh Bhabinkamtibmas di ruang problem solving kampung rewako katangka dan mengakui perbuatannya.

Korban An. Asdar Dg Tola (34 th) beralamat di Pallantikang Samping Makam Sultan Hasanuddin Kec. Somba opu gowa dengan saksi An. Sapri Dg. Tobo (30 th) membenarkan adanya hal tersebut saat di komprontir oleh Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama Tim Macan Somba bergerak untuk melakukan pengembangan dan berhasil ditemukan Barang Bukti 1 buah Alat Busur dan 1 anak busur untuk selanjutnya terduga pelaku bersama Barang buktinya diamankan di Polsek somba opu gowa guna proses lebih lanjut.

Mendengar adanya terduga pelaku pembusuran yang diamankan Bhabinkamtibmas dan menyerahkannya ke Polsek, Kapolres gowa AKBP Budi Susanto S.IK, “Sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan anggotanya yang mana dengan keaktifannya menggalang warga binaannya khususnya FKPM sehingga dalam hal gangkamtibmas yang terjadi sewaktu waktu dapat diatasi secara bersama sama pula.” terang AKBP Budi Susanto S.IK.

(Humas Somba)

Laporan : Hisbullah

Editor : Agung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed