oleh

Cabup dan Cawabup Luwu Timur Ibas – Rio Adalah Pahlawan Bagi Warga Miskin

Luwu Timur, anteronews – Calon Bupati Luwu Timur nomor urut 2, Irwan Bachri Syam (Ibas) menggelar kampanye dialogis di Desa Kalpataru, Kecamatan Tomoni, Selasa (10/11/2020).

Sementara pasangannya yakni Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Rio) juga melaksanakan kampanye dialogis dibeberapa titik di Kecamatan Tomoni, salah satunya di Desa Bangun Karya.

Dalam sambutannya, Cabup Irwan menyampaikan penjelasan proses program pengadaan bibit gratis dan pupuk gratis sebagaimana tertuang dalam visi misinya ketika dirinya diamanahkan masyarakat memimpin Luwu Timur.

Tak hanya itu, ia juga membeberkan program unggulan lainnya seperti bidang kesehatan, pendidikan dan lapangan kerja.

Menanggapi penjelasan Ibas, Sulle warga Kelurahan Tomoni, langsung menyebut Ibas-Rio pahlawan bagi warga miskin.

Kenapa saya mengatakan seperti itu, karena Paslon Ibas-Rio lah yang mau meningkatkan kesejahteraan masyarakat Luwu Timur.

“Tidak semua petani dan masyarakat Luwu Timur orang mampu, maka dengan hadirnya konsep yang ditawarkan tersebut saya menilai Ibas-Rio mampu mengangkat derajat masyarakat miskin,” tuturnya.

Menurutnya, tidak main-main bagaimana dampak Kesejahteraan yang dirasakan petani ketika Ibas-Rio memimpin Lutim, ketika ia memberikan bibit dan pupuk secara gratis ke petani hingga dibangunkan pabrik.

“Ini lah calon pemimpin yang cerdas dan merakyat serta peduli dengan nasib petani,” ungkap Sulle.

Menurutnya, saya memilih Ibas-Rio, bukan karena figurnya, saya tidak akrab dengan beliau atau kenal lebih dekat, tetapi memang saya memilih karena visi misinya yang sangat pro dengan rakyat.

“Saya sudah merasakan lima tahun ini, tidak ada perubahan, yang nikmati hanya segelintir orang saja. Artinya orang kaya tambah kaya, orang miskin makin miskin,” tandasnya.

Jadi, mari kita satukan dukungan memilih Ibas-Rio calon nomor urut 2 di Pilkada 9 Desember mendatang, serunya disambut teriakan warga “Siapa kita, Ibas-Rio. Ibas-Rio, menang”.(*)

Penulis : Nur Alam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed