oleh

GERTAK Demo Bupati dan Calon Bupati Maros

Maros,anteronews – Ratusan massa dari LSM dan OKP di Kabupaten Maros melakukan aksi demo di depan Gedung Kejari Maros, Kamis (12/11/2020) siang.

Massa mendesak aparat penegak hukum baik Kepolisian, Kejaksaan memanggil dan memeriksa Bupati dan calon Bupati Maros Cs karena diduga melakukan korupsi berjamaah, yang merugikan negara hingga miliaran rupiah, terkait komitmen fee proyek, Alkes, dan Lampu Jalan.

“Kami mendesak penegak hukum memanggil Bupati Maros dan Calon Bupati Maros Cs, karena diduga melakukan korupsi secara berjamaah di Maros,” ujar Koordinator aksi LSM Gerakan Masyarakat Anti Korupsi Menggugat (GERTAK), H. Bakri Ramli S.sos, diwakili Amir Kadir.

“Bupati Maros Ir. H. M Hatta Rahman, MM dan Calon Bupati Maros, Chaidir Syam Cs harus diseret ke pengadilan. Rakyat harus tahu. Jangan didiamkan,” ujar Amir dalam orasinya.

“Selama Hatta menjabat Bupati Maros, banyak proyek yang amburadul. Belum lagi calon Bupati Maros, Chaidir Syam, belum jadi bupati saja, sudah melakukan korupsi, bagaimana jika sudah jadi bupati, mau jadi apa Kabupaten Maros ke depan,” teriaknya.

Amir Kadir berharap, penegak hukum tidak tutup mata dan melakukan pembiaran terkait kasus ini, dan segera memproses Bupati Maros, Ir. H. M Hatta Rahman, MM, calon Bupati Maros, Chaidir Syam, Ir. H. M. Amri Yusuf, Ir. H. Muhammad Alfian Amri MM, Ir. H. Abdul Salam MM, dan Drs. H. Baharuddin MM.

“Kalau melakukan pembiaran, sama saja menenggelamkan rakyat Maros di tengah air bah,” tutup Amir Kadir. (ira)

 

Catatan: Ira ( Irianto amama)

Editor : uphi’

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed