oleh

Ketua APDESI Maros Boyong 20 Anggota Temui 4 Menteri

Maros, antrronews – Setelah dilantik 2 Oktober 2020 lalu, DPC APDESI (Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Kab. Maros langsung tancap gas. Membuat program kerja. Dan, direalisasikan.

Salah satu program kerja yang dilakukan APDESI Maros dengan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa daerah. Untuk kali pertama ini, dibawa komando Wahyu Febry sebagai Ketua DPC APDESI Maros ke Jakarta memboyong 20 kepala desa. ” Insya Allah, Minggu, 15/11 sebanyak 20 kepala desa anggota APDESI Maros berangkat ke Jakarta atas undangan Menteri Dalam Negeri, ” ujar Wahyu didampingi Wakil Ketua Il, Abd. Haris, Kamis, 12/11.

Wahyu mengatakan, kunker kali ini berlangsung selama 4 hari. Dari tanggal, 16-19 Nopember akan dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena sejumlah program desa akan disampaikan langsung ke Menteri. ” Tidak hanya ke Mendagri, tetapi APDESI Maros juga akan menemui Menteri Pertanian, Menteri Sosial dan Kemendes,” jelas Wahyu yang didampingi sejumlah pengurus.

Menurut Wahyu, apa yang diperoleh APDESI selama kunker akan diimplementasikan ke tengah-tengah masyarakat sebagai wujud kepedulian para kepala desa untuk membangun desa. Sehingga, program pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai.

” Kita berharap agar para kepala desa dapat memanfaatkan kunker ini sebaik mungkin demi kemajuan desa, ” imbunya dan menambahkan bahwa kunker tersebut dimotori oleh Ketua DPW APDESI Sulawesi Selatan, Sri Rahayu. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed