oleh

Sekum PP-HPMB Melantik Pengurus Aspuri HPMB Periode 2020 – 2021

Makssar, anteronews – Pengurus pusat HPMB melantik pengurus Asrama Putri (Aspuri), Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) Periode 2020-2021, berlangsung di Aula Asrama Putri HPMB, Jln. Kancil utara, Kota Makassar, Rabu, (11/11/2020).

kegiatan Pelantikan ini bagian dari penyegaran oragnisasi dengan melanjutkan kembali kepengurusan sebelumnya, kegiatan ini dengan tema: “Revitalisasi Kepedulian Terhadap Nilai A’bulo Sibatang Paragitte Sikapaccei Demi Meningkatkan Fungsi Kerja Lembaga Yang Optimal” Yang di buka lansung oleh Hatta selaku Sekretaris Umum (Sekum) Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB).

Dalam dunia kemahasiswaan pada realisasinya Organisasi kemahasiswaan/Kedaerahan berperang sebagai sarana perluasan integritas kemahasiswaan khususnya pada Mahasiswa Kabupaten Bantaeng  itu sendiri.

“Terkait kepada seluruh jajaran struktural kepengurusan Aspuri HPMB periode 2020-2021 agar dapat menjalankan amanahnya sebaik-baiknya,” Ucap Sasmita selaku Ketua Umum Asrama Putri Himpunan Pelajar Mahsiswa Bantaeng Periode 2020-2021 yang baru saja dilantik.

Selain itu Demisioner (Mantan Ketua) Aspuri HPMB Rismawati, menyampaikan bahwa besar harapannya kepada pengurus yang baru, agar Membangunkan kembali nilai-nilai abbulo sibatang paragitte sikapaccei, di mulai dengan bersikap jujur, amanah dan mampu membimbing teman-teman di aspuri lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Di tempat yang sama Hatta sekum PP-HPMB, menyampaikan bahwa Aspuri HPMB tidak dapat terlepas dari para pengurus yang selalu berusaha, untuk terus memajukan kearah yang lebih baik, Demi meneruskan stafet kepengurusan maka Asrama Putri (HPMB), terus beregenerasi setiap tahunnya atas dasar pengurusan tersebut.

“Selamat dan sukses selalu buat kepengurusan Aspuri HPMB periode 2020-2021 yang baru dan tetap solid,” tutup Hatta.(*)

Penulis : Irwan Limpang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed