oleh

Bhayangkari Ranting Manuju Kunjungi Personil Yang Tertimpa Musibah

Gowa, anteronews – Ketua Bhayangkari ranting Manuju polres Gowa Ny. Anni Jamal bersama bersama Bhayangkari dan personil Polsek Manuju mengunjungi brigadir Muh. Rusli yang mengalami musibah patah kaki pada saat melaksanakan olahraga sepak bola Sabtu 14 November 2020.

Kunjungan silaturahmi ketua ranting Bhayangkari yang didampingi Kapolsek Manuju polres Gowa Ipda Jamaluddin bersama personil Polsek Manuju untuk memberikan semangat atas musibah yang dialami dan mendoakan semoga brigadir Muh. Rusli bisa cepat pulih sehingga bisa cepat beraktifitas dengan baik.

Kegiatan silaturahmi dan kunjungan antar personil serta bhayangkari sebagai upaya untuk menumbuhkan kebersamaan sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa saling mensupport dengan rasa kekeluargaan, juga tak lupa berpesan agar semua personil menjaga kesehatan diri dan keluarga. ungkap Ipda Jamal.

Jalinan silaturahmi dan kekeluargaan, saling mengingatkan serta mendoakan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik sudah menjadi komitmen kapolres Gowa Akbp Budi Santoso S.Ik.

Polsek Manuju.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed