oleh

Empat Bidang Yang Dibawahi Rahmat Gobel Merupakan Program Paslon Ibas – Rio

Luwu Timur, anteronews – Komando Pemenangan Pemilu Wilayah Region Sulawesi, Dr. Rachmat Gobel menjamin seluruh program yang akan dilakukan oleh pasangan Irwan Bachri Syam – Andi Rio Patiwiri ketika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur.

Hal itu disampaikan Rachmat Gobel saat melakukan konsolidasi Politik bersama kader Partai Nasdem dan beberapa partai pendukung di kediaman Irwan Bachri Syam, di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (15/11/2020) Siang.

“Kehadiran saya di Luwu Timur dalam hal untuk pemenangan Pemilu. Bukan hanya memberi semangat kepada Ibas-Rio, tetapi ketika mereka berdua terpilih nantinya, apa yang kemudian harus saya lakukan dan apa yang ingin saya kawal agar semua program program yang direncanakan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Rachmat Gobel juga mengingatkan kepada Ibas-Rio bahwa manfaatkan posisi saya saat ini yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI pusat. Dimana ada beberapa bidang yang saya bawahi masuk diantara program program unggulan IBAS-RIO.

“Saya membidangi koordinasi industri pembangunan (Korinbang), dimana saya membawahi 4 (empat) komisi yang secara keseluruhan masuk di dalam program dan semua sektor unggulan yang menjadi prioritas Ibas-Rio ketika terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur nantinya,” bebernya.

Diakhir sambutannya, Rachmat Gobel yang juga merupakan putra Sulawesi ini berkeinginan penuh untuk memberi manfaat yang lebih besar lagi terhadap Sulawesi secara khusus. Saya ingin menjadikan pemuda di Sulawesi bangga menjadi anak sulawesi, karena kekayaan dan sumberdaya alam yang ada di Sulawesi ini cukup besar untuk kita manfaatkan sebagai sumber kesejahteraan masyarakat Sulawesi, jelasnya.

Konsolidasi politik tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif beserta rombongan dan seluruh kader serta simpatisan IBAS-RIO di Kabupaten Luwu Timur. (kibar-red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed